Kamis, 03 Februari 2011

Suporter SMAN 6 Bogor Kerahkan Seluruh Kekuatan

Pertarungan dalam  perebutan juara Honda DBL 2011 West Java Series West Region bukan hanya terjadi pada tim-tim yang berlaga. Suporter SMAN 6 pun ikut beradu kreativitas dan kuantitas untuk menjadi suporter terbaik.



Pada lanjutan Honda DBL 2011 Seri Bogor hari ketiga di GOR Padjajaran pada tanggal 1 Februari, suporter SMAN 6 mulai menunjukkan aksinya ketika tim basket putra SMAN 6 Bogor melawan SMAN 1 Bogor . Sekolah kita tercinta ini mengerahkan 800 suporter. Jumlah itu adalah 80 persen dari jumlah siswa yang ada di sekolah.

Sejak dari markas SMAN 6 di Jalan Walet, para suporter sudah menyanyikan yel-yel mereka. Bahkan sambil mengantre masuk, mereka tak henti-hentinya bernyanyi. Hal yang patut kita acungi jempol, meski tim kesayangan kita kalah 13-51 atas Smansa, para suporter tetap tertib dan terus mendukung timnya. Hingga pulang pun mereka tetap menyanyikan yel-yel yang berisi ajakan untuk damai.

“Buat apa ribut, buat apa ribut, ribut itu tak ada gunanya,” teriak mereka sepanjang perjalanan. Ini juga termasuk prestasi, dan kita harus selalu mendukung tim basket kesayangan kita yaitu SIXERS.

Sumber : Radar Bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar