Minggu, 27 Februari 2011

SUPERSIX-SPARKLING bersatu tak bisa dikalahkan! :D

" YES, WE ARE THE CHAMPION..!! " SUPERSIX mendapat kesempatan meraih kemenangan di ajang BCL tahun ini dan akan kita perjuangkan untuk tahun-tahun yang akan dataaang. Yamaha Mio kitaaa bawa pulaaang kawaaaan :D:D Kemenangan dan gelar BEST SUPPORTER ini dari kita, oleh kita, dan untuk kitaaaaa. Akhirnya kita dapat tersenyum kembali di akhir ajang BCL :) :) Jadi gini nih kronologi perjuangan kita detik-detik akhir dari ajang BCL....

Perjuangan kita dimulai ketika SUPERSIX mencoba bersatu padu merekrut, menyatukan, dan merapatkan barisan untuk mendukung tim dance SMA 6 SPARKLING. Memang sulit, tapi percaya ko dibalik setiap kesulitan pasti ada kemudahan. Sekitar pukul 18.00, GOR kembali dipenuhi oleh SUPERSIX. SUPERSIX dengan setia menunggu Sheny Delia, Putri Rahmawati, Anggita Karina, Wita Nurfitri, Soraya Aini, Nada Annisya, Isnatin, Adisty Dwi Sari, Aviall Anggraina tampil.



Waktu yang ditunggu-tunggu pun akhirnya tiba, nama SPARKLING diteriakkan oleh MC menandakan SPARKLING siap untuk menampilkan performa terbaiknya. Penonton pun dibuat terkesima dengan aksi pembuka SPARKLING dengan soundtrack 'Gebyar-Gebyar Indonesia' yang penuh dengan rasa nasionalisme. Dilanjut dengan tarian yang energik, kompak, dan tentunya kreatif. Tidak lupa SPARKLING memperhatikan power, ekspresi, dan juga blocking sehingga penampilan mereka yang hanya 6 menit membuat penonton terhipnotis.

MC kembali mengingatkan pengumuman pemenang best supporter dan dancer akan diumumkan di akhir acara. SUPERSIX menunggu dengan perasaan tak menentu sambil menikmati acara yang sedang berlangsung. Tak terasa, ternyata sudah sampai di penghujung acara. Waktu menunjukkan pukul 11 malam kurang, saatnya pengumumaaan! MC pun memasuki arena pertandingan.

SUPERSIX berharap nama SMA Negeri 6 Bogor dan SPARKLING akan disebut-sebut oleh MC. Terdengar MC berkata, "Ini dia yang kita tunggu tunggu, juara dance kali ini diberikan kepadaa... SPARKLING dari SMA Negeri 6 Bogor!" Terdengar sorak-sorai dari bangku penonton menandakan ikut berbahagia atas kemenangan SPARKLING di ajang BCL taun ini.



Di tengah-tengah kebahagiaan SPARKLING, MC pun melanjutkan kembali, "Dan sekolah yang memenangkan hadiah grandprize motor Yamaha mio yaituuuu.. SMA NEGERI 6 BOGOOR!". Sorak-sorai SUPERSIX membahana di dalam GOR. SUPERSIX pun mengumandangkan yel-yel kebanggaan mereka "Yo semarakan suaraa.. Uh semelekete ah gubrak! Sekali lagi.. Uh semelekete ah gubrak! Berkali-kali.. Uh semelekete ah gubrak! gubrak gubrak gubrak! Ooooh oooh oooh.."
Ketua OSIS kita Faris Muhammad Hanif dengan Ijul memasuki lapangan diikuti SUPERSIX dengan rasa haru, gembira, bahagia, bangga, tak percaya yang bercampur menjadi satu. Yamaha mio yang diperebutkan akhirnya diberikan kepada SMA Negeri 6 Bogor. Tidak lupa panitia pun mengabadikan momen bahagia ini atas kemenangan untuk SMA Negeri 6 Bogor.



Semua kemenangan terasa milik kitaaaaa kawan :D

Di bawah ini ada beberapa komentar dari anak-anak SMA 6, check this out guys:



  • M. Haddawi Hermawan (12 Ipa4) : "Alhamdulilah kita menang lagi buat yang kedua kalinya. Ini semua berkat dukungan temen temen supersix, ga lupa juga support dari guru guru dan pembina yang udah berkorban ngejagain kita bahkan sampe tengah malem. Semoga kedepannya ga cuma supporter ataupun tim sparklingnya yang menang, yang kita dukung pun dapet kemenangan yang sesungguhnya. Tapi inget, jangan terlena sama kemenangan sesaat ini, tetep pertahankan semangat ! GO SUPERSIX"



  • Irawan Septiandi (12 Ipa4) : "Bagus, soal'a kita bisa nunjukin walau futsal'a kalah kita tetap bisa jadi supporter terbaik juga, kalo buat dance'a mah selamat dan harus dipertahan kan"



  • Faris Muhammad Hanif (11 Ipa4) : "Kemenangan yang diraih sama supersix and dance ga akan terwujud tanpa bantuan dukungan dari anak 6 , pembina , dan smw pihak yang membantu , kita ga nyangka bisa menang supporter di 2 ajang bergengsi di tahun yang sama , semoga buat kedepannya supersix , sixer , sparkling bisa lebih bagus lagi!"



  • Adhiprana Rosyadi (11 Ipa4) : "Semoga ini bisa di pertahanin oleh angkatan ke bawah, dan bisa menjadi kenangan terakhir untuk kelas 3. Pendapat gua si, pinginnya 6 bener bener kompak, semuanya rata."



  • Putri Rahmawati (11 Ipa3) : "Alhamdulillah seneng banget. Perjuangan kita buat ngikutin lomba itu tuh berat banget, dari yang pada ngeluh satu sama lain, waktu 10 menit lagi tampil adisty belum dateng dari sukabumi, panik banget deh, mulut kita tiap saat tuh komat kamit berdoa buat kelancaran dan supaya menang dan Allah ternyata dengar doa kita dan tau perjuangan kita tuh gimana :') terharuuu banget, seneng banget haha"



  • Chandrini Larasati (11 Ips1) : "Salut banget sama usaha sparkling & supersix, mereka bisa jadi kebanggaan 6. semoga ini bisa terjadi terus di setiap event, di pertahanin terus pokonya"



  • Arsya Fahrisyah (X7) : "Mnurut gua itu emng jd kebanggaan tersendiri terhadap sekolah kita. Saran gua lebih d ramein lg, lbih kompak, trus hrusnya jgan ada paksaan"


  • Mahfira Azmi Maulani (X5) : "Oh iya, bangga lah pasti, seneng banget bersyukur banget ga sia-sia juga kan dari segi materi sampe tenaga yang supersix keluarin. Bangga banget termasuk keluarga supersix, sukses terus ya buat supersix, sama sparkling :D Pertahanin terus juaranya!"




Dengan rasa solidaritas yang tinggi kita pasti bisa dan harus bisa mempertahankan terus kemenangan ini. Tetap berjuang untuk event-event selanjutnya yaaaa es! SUPERSIX-SPARKLING bersatu tak bisa dikalahkan! :D:D



NB: Untuk masalah dokumentasi nanti nyusul yaaa hehe


ohiya, bangga lah pasti, seneng banget bersyukur banget ga sia-sia juga kan dari segi materi sampe tenaga yang supersix keluarin. bangga banget termasuk keluarga supersix, sukses terus ya buat supersix, sama sparkling :D:D pertahanin terus juaranya!

24 komentar:

  1. taun depan menang lagi ya! haha aminamin

    BalasHapus
  2. kalo emag udah solid + kompoak pasti semua halang rintang bisa di hadang!! supersix!!

    BalasHapus
  3. rifa nailufar (XI IPS 1)27 Februari 2011 pukul 07.03

    Tetap semangat lah buat sparkling!!!
    tetap semangat dan jangan cepet puas, dan selalu percaya bakal ada do'a disetiap perjuangan kalian :D

    BalasHapus
  4. tahun ini 2 gelar di BCL. tahun depan 3 gelar. dance supporter sama teamnya. amiin .. KEEP SPIRIT !!

    BalasHapus
  5. 2011 ini bakal jadi tahunnya SUPERSIX ! ayo semangat semuanya , kita pasti bisa mempertahankan gelar ini ! ayo semangat kawan !

    BalasHapus
  6. 2011 ini bakal jadi tahunnya SUPERSIX ! ayo semangat semuanya , kita pasti bisa mempertahankan gelar ini !

    BalasHapus
  7. I ♥ YOOOOU ALL. semoga kita makin kompak amiiin. semoga kita makin lebih baik amiiin. dan pertahankan! amiiin. bangga banget sama SMA 6 dan temanteman SUPERSIX lainnya ♥♥

    BalasHapus
  8. udah terbukti sekarang siapa yang the best supporter SUPERSIX BOGOR !

    BalasHapus
  9. semoga ga tahun inni doangan gann , smangatt :D

    BalasHapus
  10. terima kasih buat anak sma6 yang udah ngedukung yaaa, tetep kompak dan semangat! event-event yang lain menunggu kita :)

    BalasHapus
  11. YOSH..!!!
    gue salut banget ama sparkling, terus smangat buat Wita 'n yg lain yoo!
    g boleh lengah dengan kemenangan, soalnya ibarat maen game makin naek levelnya makin banyak lagi tantangannya~ (^-^)
    buat semua supersix, perjuangan jgn putus d BCL doang yaaa!
    kedepannya harus ramein event2 lainnya jg!

    BalasHapus
  12. kita mengharapkan disini bukti jangan hanya omongan belaka, ok es ? haha
    makasih semuanya ya, hehe

    BalasHapus
  13. wah keren abis deh supersix n anak2 6 yang lain..
    tetep jaga suportifitas ya supersix..

    BalasHapus
  14. yah mudahan jadi langganan juara tiap tahun,

    jangan lupa bukan ini
    http://10tujuhcoy.blogspot.com/

    BalasHapus
  15. yah mudahan jadi langganan juara tiap tahun,

    jangan lupa bukan ini
    http://10tujuhcoy.blogspot.com

    BalasHapus
  16. semoga KEDEPANNYA bukan hanya supporter dan dance saja yang bisa menjadi juara 1. semoga BASKET DAN FUTSAL pun bisa menyusul menjadi JUARA 1 DI KOTA BOGOR INI ! amin

    BalasHapus
  17. begitu juga dengan EKSKUL yang lain.
    kita buktikan bahwa sman 6 itu kompak dan solid siswa- siswinya !

    BalasHapus
  18. enam bersatu tak bisa dikalahkan ooo ooooooo ..

    BalasHapus
  19. wow blognya keren nih...
    selamat deh buat sixers..

    maen-maen juga ke blog gue ya!
    www.nerdsayshit.blogspot.com

    BalasHapus
  20. http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/189698_1709906620728_1029960489_31590644_573842_n.jpg

    BalasHapus
  21. http://a2.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/190654_1709919021038_1029960489_31590686_1519293_n.jpg

    _BCM_

    BalasHapus
  22. thanks bgt fotonya yah, kita pajang deh nih :)

    BalasHapus
  23. makasih banyak ya manggala, oke kita mampir ke blog kamu ya :)

    BalasHapus