Rabu, 23 Februari 2011

Assalamualaikum (Walaikumsalam) NEGERI 6 dataang bawa pasukan! :D

Yap! Sorak sorai dari para SUPERSIX begitu membahana di dalam GOR PAJAJARAN pada Selasa, 22 Februari 2011 kemarin.  Di seberang pun terlihat GOR dipadati oleh supporter SMA8 yang jumlahnya tidak kalah banyak dengan SMA6. Pertandingan antara SMAN 6 vs SMAN 8 berlangsung sangat meriah dan seru.  Ichsan. R (28), Panji (12), Alfa (10), Ayub (21), Kopa (4), Cassyus (9), Akhdan (11), Boink (17), Egi (23), Irawan (69), Made (19), Hasan (1), Risal (20) memasuki area pertandingan. Pertandingan pun dimulai dan Chaerul Anwar Kopa berhasil memasukkan gol pembuka  sehingga skor pun menjadi 1-0 pada babak pertama.

SUPERSIX terus mengumandangkan yel-yel mereka dan akhirnya menyanyikan 'Siapa yang suruh lawan Negeri 6..' setelah Chaerul Anwar Kopa berhasil memasukkan bola ke gawang lawan untuk yang kedua kalinya lalu diikuti oleh I Made Apriyanto sehingga skor menjadi 3-0 untuk SMA NEGERI 6 Bogor. Ketiga gol ini mengobarkan semangat para SUPERSIX untuk mendapatkan juara supporter pada ajang BCL kali ini.

SMA 8 memasukkan gol pertamanya tapi hal ini tidak menyudutkan SMA 6 dan akhirnya skor SMA6 kembali bertambah oleh Radika Wawa Prasaja. Namun di tengah-tengah pertandingan SUPERSIX kecewa karena salah satu pemain yaitu Irawan mendapatkan kartu merah dan dengan terpaksa keluar dari lapangan.



Tiba-tiba di seberang terlihat supporter SMA 8 dengan supporter Kapal ricuh yang menyebabkan pertandingan dihentikan sejenak. SUPERSIX mengumandangkan lagu perdamaian 'Buat apa ribut buat apa ribut, ribut itu tak ada gunanya'. Keadaan akhirnya dapat dikendalikan sehingga pertandingan dapat dilanjutkan kembali. Skor akhirnya kembali berubah menjadi 4-2 setelah SMA 8 berhasil memasuki gol SMA6 oleh tendangan penalti.

Peluit pun berbunyi menandakan pertandingan telah selesai dilanjuti oleh tepuk tangan penonton. Para SUPERSIX pun mengumandangkan lagu kemenangan untuk SMA NEGERI 6 BOGOR 'HAHAHAHAHA HIHIHIHIHI 6nya MENANG LAGI :D'.

Pertandingan di atas bukanlah pertandingan terakhir kawan, besok yaitu hari Kamis, 24 Februari tim futsal kita kembali berjuang melawan SMA KOSGORO. Ayo dong SUPERSIX, kita bawa pasukan yang tentunya harus lebih banyak dari kemaren. Dateng yaaaa besok pukul 16.40, oke es? Kita kerahkan semangat agar kita dapat membawa pulang Yamaha Mio yang dipersembahkan untuk juara supporter :D! GO FUTSAL 6 GO SUPERSIX!!
alfi mau nanya dong yg ngegolin pertama kedua sampe keempat siapa ya pas futsal kemaren?

4 komentar: