Jumat, 19 Agustus 2011

Upcoming Event : UBERSOS

Assalamu’alaikum, Marhaban Yaa Ramadhan :D

Telah tiba bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, yang penuh dengan keutamaan-keutamaan yang tidak bisa kita temui di bulan-bulan lainnya. Bulan yang paling mulia di sisi Allah. Hari-harinya, malam-malamnya sampai jam-jamnya pun paling mulia. Di setiap bulan Ramadhan, umat muslim sedunia menjalankan salah satu perintah dan ibadah wajib dari Allah SWT, yaitu menjalankan shaum dan berpuasa mulai dari terbit sampai terbenamnya matahari.

Hari terus berganti hari, ga kerasa ya kita besok sudah akan memasuki hari ke-20. Nah, untuk melengkapi dan menambah amal ibadah kita di bulan Ramadhan tahun ini, OSIS SMA Negeri 6 Bogor mengadakan:




UBERSOS
“Buka Bersama dan Bakti Sosial SMAN 6”

Hari : Sabtu
Tanggal : 20 Agustus 2011
Tempat : SMA Negeri 6 Bogor


Acara yang bertemakan “Ramadhan Asyik Penuh Makna” ini bertujuan untuk mempererat tali sirahurahmi antar warga SMA Negeri 6 Bogor dan meningkatkan rasa peduli dan solidaritas antar sesama.

UBERSOS akan diisi dengan kegiatan yang menarik, tentunya dengan acara buka bersama dan bakti sosial sebagai acara utama dan juga diselingi oleh beberapa pengisi acara yang bernuansa Islami. Acaranya insya Allah akan dimulai pukul 15.40, acara ini ditujukan untuk para anggota ekstrakulikuler di SMA Negeri 6 Bogor tapi bagi teman teman yang ga ikutan ekskul juga boleh datang dan ikut meramaikan kok, acara ini juga ga dipungut biaya alias GRATIS ! kalian cuma perlu bawa makanan berat buat ngenyangin perutnya aja. Dari pihak panitianya akan nyediain ta'jil  Untuk itu buat kalian yang mau ikutan silahkan datang dan ramaikan acara ini yaaaa ! :D

Tetap semangat berpuasa dan tingkatkan amal ibadahnya yaaa, untuk menambah persediaan pahala di akhirat nanti. Mudah-an semua amal ibadah dan puasa kita diterima oleh Allah SWT. Amiin ya Rabbal Alamiin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar